Blogger Widgets
earth

Cara Menghapus Virus Addware

 on 4/18/2016  


stop adware. basmi adware
Cara Menghapus Addware di komputer
Adware adalah salah satu virus yang sangat menyebalkan dan sangat mengganggu karena ketika adware berhasil menginfeksi komputer kita maka akan muncul iklan dimana-mana, ini disebut sebagai virus iklan.
Adware biasanya terjadi karena beberapa faktor seperti saat install software atau ketika memasang ekstension di browser. Adware ini susah dihapus karena tidak mudah terdeteksi oleh antivirus pada umumnya sehingga memerlukan software khusus atau tools khusus untuk mendeteksi hingga menghapus adware atau virus iklan ini. Cara menghilangkan adware di laptop juga banyak dicari orang. Iklan yang ditampilkan tidak hanya menempel, tetapi terkadang dalam bentuk iklan pop-up. Banyak pengguna browser mencari cara menghilangkan popup otomatis di komputer miliknya.
Tanda-tanda umum kalau komputer terinfeksi Adware biasanya ketika browsing ada iklan yang terus menerus terlihat dan terkesan menempel di browser walaupun sudah gulir sampai habis ke bawah.
Berikut cara menghilangkan adware di komputer yang juga bisa kamu coba.
Cara Menghapus Adware
  1. Gunakan AdwCleaner, kamu bisa download AdwCleaner atau disini.
  2. Install AdwCleaner seperti biasa, pilih I Agree.
Aplikasi anti virus addware virus iklan



  1. Tunggu sampai proses download dan instalasi selesai dan jalankan AdwCleaner lalu pilih Scan.
Aplikasi anti virus addware virus iklan
  1. Tutup semua aplikasi yang sedang digunakan. Akan muncul daftar registry, hapus yang menurut kamu tidak kamu gunakan dengan tombol Cleaning.
  2. Setelah selesai, komputer akan merestart lalu ketika masuk kembali ke desktop akan muncul laporan hasil pembersihan Adware yang dilakukan oleh AdwCleaner.
Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan popup otomatis dari komputer milikmu. Sekarang Komputer kamu telah bebas dari adware.
Semoga berhasil dan bermanfaat..



Sumber Refesensi : https://jalantikus.com





Cara Menghapus Virus Addware 4.5 5 Unknown 4/18/2016 Untuk Menghilangkan virus iklan atau Adware yang membandel di komputer PC atau laptop anda Cara menghapus virus Adware Cara menghilangkan virus Adware Membasmi Virus adware Cara Menghapus Addware di komputer Adware adalah salah satu virus yang sangat menyebalkan dan sangat mengganggu karena keti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme